Animated Dance Dance Revolution DDR Red

Rabu, 02 Oktober 2019

10 Anime Karakter Utama Badass !!

Lelah dengan karakter utama yang Cengeng ? Plin-plan nggak bisa ambil keputusan ? Nggak peka dideketin cewek ? percaya atau tidak dari awal gue nonton anime diwaktu SMP sampe sekarang udah Gede... Buanyakk banget MC yang bikin Gregetan kek gitu !
Contohnya ni yeee Shinji F***ing Ikari dari anime Evangelion yang kerjanya cuman ngeluh sama ngrengek. trus ada lagi si Ichika Dum**ss Orimura, yang... Gods, gue ngerti ini anime Harem tapi setidaknya kasih lah momen romantis njir, semua dianggep temen, He is GAAY Definetely !!

Enough rambling... sekarang gue bakal mempersembahkan 10 MC anime dengan sifat Cool, Badass, humoris, suka godain cewek, kuat, dewasa pokoknya yang nggak dipunyai Losers MC lah..

dan ini rare banget looo, langsung aja !! inilah 10 panutanqu !!!


1. Edward Elric (Fullmetal Alchemist)


Doi adalah karakter utama Anime Fullmetal Alchemist Brotherhood(dan FMA 2003), FMA merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa, mendapat peringkat tertinggi di MAL, anime teerbaik jelas MC nya nggak kopok..

si Edward ini saat masih kecil berusaha menghidupkan ibunya yang meninggal dengan Alchemist bersama kakaknya, tapi bukan ibu yang di dapat dia malah kehilangan satu tangan, kaki dan raga adiknya, Alphonse.

hal itu memotivasi Ed buat jadi Alchemist hebat untuk dapat ngembaliin raga adiknya, masih muda sudah jadi state Alchemist, jago bela diri dan pandai dan tentu saja doi nggak alergi cewek !.


2. Spike Spiegel (Cowboy Bebop)



Nah ini nih yang menurut gue masuk kriteria MC yang langka, si Spike ini pandai(kadang licik sih), jago kung Fu, keren (ngrokok dong nggak ngemut permen), smooth talker (tapi kadang suka PHP) dan juga gokil. doi dulu anggota oragnisasi penjahat tapi setelah dikhianati dia mencoba memulai hidup yang baru.

Spike sendiri adalah seorang Bounty Hunter menangkap penjahat-penjahat dan buronan dapi sering apes, dia ditemani rekan kepecayaanya Jet Black dan wanita jalang bernama Faye Valentine. dia menggambarkan sosok laki-laki dewasa dengan sempurna.


3. Thorfinn (Vinland Saga)



MC dari anime baru ni gaes, Vinland Saga. ini nih yang seharusnya karakter pecundang tiru. Thorfinn ini dulu anak cengeng, manja, nyebelin tapi berubah jadi keren, sadis dan cooollll kenapa  bisa gitu ? tentu saja AYAHNYA HARUS MATI DIBUNUH DEPAN DIA !!

awas spoiler nih, bodo amat lah wong ini bakal ketahuan juga di episode2 awal, Thorfinn ini anaknya Thors, salah satu prajurit terkuat se kerajaan Viking tapi dia pensiun dan punya anak Thorfinn, awal2 si Thorfinn ini anak yang kepo, pengen jelajah laut katanya (sumpah gedek pengen gue lembar ke laut juga tu anak) tapi setelah ayahnya dikhianati rekanya dan dibunuh di depan matanya Thorfinn mulai jadi pendendam, bunuh-bunuh-bunuh-bantai semua Thorfinn YEAH !!


4. Okabe Rintaro (Stein;Gate)


emang susah ya lama-lama notnton anime, yang MC nya didominasi sama remaja alay, cengeng dan kuper,, nah ini beda nih, kenalin Hyouuiinn Kyoumm-eh maksud gue Okabe Rintarou, nah si doi ini pinter loh walaupun kelakuanya rada gila, dia berhasil ciptain mesin waktu hebat kan !?

selain itu okabe punya kemampuan bernama reading steiner jadi setiap dia mengubah masa lalu dia akan ingat seluruh dunia yang dia singgahi, yang patut ditiru dari doi.. gentleman boiiii, Shinji belajarlah dari doi jangan egois mulu


5. Mugen (samurai Champloo)




diliat dari wajahnya udah jelas dia Brengsek.. YUP, dia BERENGSEKK !! KEREENNN !! jarang ada MC berengsek woooo, bukan berengsek-berengsekan kayak di anime-anime shoujo lo, dia berengsek tapi gentleman, nggak pernah mainin cewe.. lagi pengen? pergi ke Whorehouse !! ada penjahat banyak bacot ? Bacok aja kelamaan, bukan sok-sok an nggak mau bunuh musuh macam pendeta !


6.  Goblin Slayer (Goblin Slayer)



ini orang Badass nya nggak ketulungan, dia ini tujuan hidupnya cuma 1, yaitu bunuh Goblin !! satu yang bedain dia dari karakter sok Edgy yang laen.. dia lihat Goblin balita ? digepuk pake gada sampek mati semua, naruto mana berani gituan ? bukanya sadis ato apa.. tapi kalo dibiarin mereka bakal tumbuh gede dan ngebahayain orang.

oh ya dia punya Harem juga loh, tapi nggak kayak Ichika yang kelewat dungu, dia sadar perasaan mereka.. tapi lebih milih BACOKIN GOBLIN !!


7. Ryo Saeba (City Hunter)



nih juga pria Alpha guys.. kalo Shinji, Kaneki, Kirito itu masuknya Beta, nah kalo Beta lagi kencan ketemu Alpha yang lagi jalan sendirian otomatis si Beta akan di Cucked (cari di google sana artinya)

doi ini sadar dia itu cakep jadi dia manfaatin semaksimal mungkin, dia juga suka baca majalah Dewasa hal yang sering dianggap harta karun oleh kaum Beta, Ryo ini seorang 'City Hunter' semacam detekif lah, jadi dia pastinya pinter dan kuat woooo lengkap paketnya.

8. Shinichi Izumi (Parasyte the Maxim)





ini salah satu yang gue kagumi nih, kenapa ? KARENA DIA DARI YANG CULUN JADI BADASS !! awalnya dia ini culun, pake kacamata, gagu, malu liat cewek nah pas tanganya disusupi parasit dia jadi berubah Badass !! mulai berani lawan orang yang dulu Bully dia, mulai berani ngajak cewek yang dia sukai jalan !! Bagus kan !! oh dan kalo biasanya MC selalu takut buat 'maen', kalo si doi
dikasih ya diembat, layaknya Cowok NORMAL !!


9. Ye Qiu (The King of Avatar) 




nah kalo kirito itu gamer Toxic yang sok imba banget, lain halnya dengan Ye Qiu, dia adalah Gamer Glory yang dah professional, dia ikutan esport tapi dikeluarin karena mainya teralu IMBA !! di seri ini yang bisa ngimbangin Ye Qiu itu nggak nyampe 10 !! yang lain di pur ama dia tuh.

dia pria yang cool, nggak gampang marah, gentleman (dia kasih jaket buat bosnya yang ketiduran) dan nggak sombong, coba ada Crossver SAO vs KOA, gue mau liat kirito dibikin kebab.


10.  Guts (Berserk)



ini die nihhh empunya Badass MC, liat pacarnya digituin ama mantan temenya mau nolongin tangan lagi digigit momon ? well putusin ae, urusan nyambungnya gimana, ntar aja !! pacar First !!!. musuh nangis minta ampun ? Hantam !! musuh abis kalah trus ngomong alesan bagus kenapa jadi penjahat ? bukan urusa gue! nih makan Dragonslayer !!.

Guts ini demi nyembuhin si Casca rela ngelakuin apa aja, gentleman kan ? liat mantan temanya yng ngehianatin doi ? Bunuh aja, nggak usah bacot. pokoknya testoteron lu nambah kalo nonton Anime ini,


well guys! selesai juga list diatas, dan sorry banget gue agak bar-bar nulisnya, percaya deh keyboard K, O, N, T, O sama L gue sampe copot, nggak tau deh kenapa ? mungkin terlalu keras ngetiknya,,, buat kalian yang nggak setuju ama list diatas silihkan komen oke ! gue mah bodo amat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

time


ShoutMix chat widget