Animated Dance Dance Revolution DDR Red

Jumat, 26 Juni 2015

8 Lagu Rock Bertema Perang Favorit ( Versi mito)

assalamualaikum wr wb sob,

gimana harimu sob ? lagi good apa bad mood nih , buat yang lagi bad mood kita senasib sob :'( , oww mannn im brokeenn , tapi ya sudahlah aku masih punya pembacaku siapapun engkau dan dimanapun engkau :-).
BTW belakangan ini banyak terjadi perang ya sob, kayak Palestina-Israel & Pemberontak ISIS. sedih ane liatnya sob belum lagi korban sipil nya yang terus berjatuhan. kan mereka pada innocent gak tau apa2 sob :'( kali ini ane mau share lagu Rock (karena Kalo lagunya mellow bisa tambah sedih ane sob) oke bisa langsung aja list nya check it out !

1.  The Ghost of You ( My chemical romance )


lagu dari band kesukaan aku nih sob , MCR. lagu ini ceritanya tentang para prajurit yang ngadain acara gitu sebelum berangkat perang, nah pas perang lawan musuh (kayaknya NAZI ) si mikeynya ketembak gitu deh, kesanya juga vintage banget , mungkin ambil tema pas PD II kali sob, lagunya enak banget sob awalnya mendayu-dayu enak gitu suaranya si gerard way tapi pas masuk reff langsung Rock nya keluar tapi bagus banget gue suka liriknya yang " never coming home never coming home , tonight". FYI sayang banget MCR dah bubar sekarang sob :'(

2. M.I.A - Avenged sevenfold


M.I.A aka missing in action lagu kesukaan ane juga nih sob , Lagunya pamjangggg banget kira-kira 8 menitan, tapi luar biasa kerenya. suara matt shadow gila-gilaan disini, gitar dan drum pun ngebeatnya crazy banget. walaupun lama nggak akan bosen dengerinya. the best part menurut aku pas " hoooo hoooo hohoho " suaranya megah banget. oh iya ada juga yang bikin MV (Movie Video ) 300 pake nih lagu. cari aja di youtube pasti ketemu viewernya banyak kok, keren banget pas bacok2 diiringi lagu ngebeat.

3.we will not go down (michael heart)

ini lagu dulu sempat booming pada tahun 2009an, yap pas lagi rame-ramenya dunia berita tentang agresi militer israel ke kota gaza palestina, ini lagu diciptain om michael buat penduduk gaza yang menjadi korban perang sob, sedih banget ane sob liat di TV, apalagi sekarang israel udah mulai lagi perangnya, semoga yang jadi korban perang diberi kekuatan, amin..  BTW lagunya slow enak gitu apalagi yang akustiknya, top dah.

4. when angel fly away (Cold)
ini lagu nggak begitu familiar kan ? malah ada yang baru denger band Cold kan ? tetep ane masukin karena ane suka, ini lagu ceritanya mirip-mirip sama The Ghost of you nya MCR. ceritanya soal Tentara yang mau perang ada feelung kalau ntar doi nggak bisa balik alias mokad, memorable lyrics "its saddest things when angel fly away... i can't be home tonight"

5. this wars is ours (escape the fate)

ini lagu gila ngerock nya hampir setengah lagu ini isinya Scream sang vokalis, lagu ini bercerita tentang...  well ini kayak battle cry buat nyemangatin perang, pokoknya keras banget lagu ini (pake earphone Vol max tanggung sendiri) lagu ini ane dengernya pas lagi ubek-ubek youtube awalnya ane pikir cuman screaming nggak jelas eh pas chorus ternyata enak, best part "till we counquer them all... till we counquer them all.. )

6. There you'll be -  Faith hill

Umm.. sebenarnya lagu ini pop sih tp karna aku suka aku masukin ( Writernya nggak konsisten nih ), lagu ini soundtrack film perang favorit aku, ada yang tau film apa ? Yep, pearl harbour film tentang insiden di pearl harbour. apa itu insiden pearl harbour? itu loh serangan dadakan tentara jepang ke amrik yang akhirnya dibalas amrik pake Bom Atom, dah inget kan ?. nah ini lagu menyentuh banget, pas di bagian Faith hill bilang 'there youll be...' itu serase nyess gitu kayak makan permen mentos.

7. When the Children Cry- White Lion


nah ini lagu lawas kece abis sob, nggak bosen ane dengerinya apalagi pas maen gitarnya. Ini lagu keluaran sekitar tahun 1987 (ane belum lahir sob), ini lagu bercerita tentang anak-anak yang menderita akibat perang dan kejahatan dimana-dimana. dulu pas awal perang di iraq tahun 2003an lagu ini sering menjadi background songnya diberita-berita sob.lagu ini sebenernya slow banget easy listening tapi rocknya kental banget, suara Mike Tramp serak-serak gitu.

8. Heal the World - Michael jackson

kayaknya udah pada tau ama ini lagu, soalnya ini lagu Terkenal banget. Ini lagu menceritakahn anak-anak yang jadi korban perang(lagi?), initinya dunia udah rusak dan perlu diperbaiki. Ini lagu juga sering jadi lagu penutup konser si Jacko ( biasanya bawa-bawa bendera negara di dunia, tapi anehnya Indo nggak pernah ada. padahal dia punya imitasi di indo) bukan Rock juga sih tapi berhububg lagunya mainstream jadi ane masukin memorable lyrics 'Make a better place for you and for mee'

Nah itu adalah 8 lagu bertema perang terbaik versi ane (setidaknya, yang ane tahu) bagi para readers yang tahu lagu bagus bertema perang bisa kasih tau saya :-)
berhubung saya tidak bisa lama-lama karena mau tidur -_-" jadi saya permisi dulu ya~
 Thanks for your support see you in next post
 wassalamualaikum Wr Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

time


ShoutMix chat widget