Animated Dance Dance Revolution DDR Red

Senin, 18 Agustus 2014

LAGU LAGU BERTEMAKAN NARKOBA

Pagi sobat,posting kali ini kita refreshing dengan download lagu-lagu bertemakan narkoba, semoga dengan mendengarkan lagu-lagu ini bisa mengispirasi kita dan mengingatkan kita tentang bahaya narkoba,
so, lets check it out :-)

Nine inch nail- hurt

download disini sob
Lagu ciptaan Trent Reznor yang menunjukan kalau dirinya sangat membenci kecanduan.
Potongan lirik: "I hurt myself today/To see if I still feel/I focus on the pain/The only thing that's real/The needle tears a hole/The old familiar sting/Try to kill it all away/But I remember everything"
 Bondan prakoso Ft Fade 2 black - narkoba
siapa disini yg nggak tau ini band??,salah satu band dari indonesia yang paling ngetop sob,lagu narkoba ini enak didenger liriknya juga seputar kecanduan narkoba

Red Hot Chili Peppers - Under The Bridge

Diciptakan Anthony Kiedis untuk mengenang gitaris Red Hot Chili Peppers yang meninggal karena overdosis heroin, Hilel Slovak.
Potongan lirik: "Under the bridge downtown/Is where I drew some blood/Under the bridge downtown/I could not get enough/Under the bridge downtown/Forgot about my love/Under the bridge downtown/I gave my life away"
Neil Young - The Needle And The Damage Done

dimari sob ;-)
Salah satu lagu anti heroin yang paling terkenal. Bahkan Neil Young pernah dengan terang-terangan mengatakan: "Saya bukanlah pemberi nasehat, tapi heroin telah membunuh banyak manusia bertalenta"
Potongan lirik: "I've seen the needle and the damage done/A little part of it in everyone/But every junkie's like a settin' sun"
Endank soekamti - narcobra

Faktanya, peristiwa tertangkapnya Yoyo “Padi” oleh pihak berwajib akibat narkotika memang mendapat perhatian tersendiri bagi para personil Endank Soekamti. Guna menyikapinya, trio punk asal kota Jogjakarta ini membuat sebuah lagu yang dimaksudkan untuk mengurangi imej negatif anak band Indonesia dan menjadi benteng bagi mereka dan teman-teman lainnya.
Lagu Narcobra ini cukup unik. Selain berisikan lirik frontal nan nyeleneh ala mereka mengenai anti narkoba, lagu dan ini mereka garap hanya dengan waktu 24 jam saja (ajigile o_0).

Oke, itu beberapa lagu tentang narkoba yang saya tahu, jika sobat tau lagu lain bisa comment, entar saya tambahin ke list,n jangan lupa follow twitter "remaja anti narkoba" di blog ini supaya kita jadi jauh sama narkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

time


ShoutMix chat widget